Live Streaming Online JTV Surabaya

Live Streaming Online JTV Surabaya - JTV, merupakan stasiun televisi swasta yang berada di kota Surabaya, Jawa Timur. Nama JTV merupakan singkatan dari Jawa Pos Media Televisi, jadi jika sobat mengartikan JTV sebagai singkatan dari Jawa Timur TV berarti anda salah :D

JTV adalah televisi swasta regional pertama di Indonesia sekaligus yang terbesar hingga saat ini. Jangkauan JTV meliputi hampir seluruh provinsi Jawa Timur secara terestrial, juga bisa diterima diseluruh Indonesia, dan juga bisa diterima di negara tetangga seperti: Malaysia, Brunei Darussalam, Filipina dan sebagian Australia dengan parabola melalui satelit Telkom 1, dan fasilitas televisi berlangganan TelkomVision.
Logo JTV Terbaru - Live Streaming Online
Stasiun televisi JTV ini merupakan anggota jaringan JPMC dan dimiliki oleh Grup Jawa Pos, yang juga memiliki afiliasi surat kabar dan stasiun televisi di Indonesia seperti SBO TV (Surabaya TV), Malioboro TV (Yogyakarta), PJTV (Padjajaran TV) (Bandung), Semarang TV, Bogor TV, Jak TV (Jakarta) dan MKTV (Mahkamah Konstitusi Televisi) (Jakarta), PAL TV (Palembang), Padang TV (Padang), Jambi TV (Jambi), dan Jek TV (Jambi). Sedangkan biro JTV di Jawa Timur ada 7 yaitu Malang, Jember, Banyuwangi, Kediri, Madiun, Bojonegoro dan Madura. Dahlan Iskan (CEO Grup Jawa Pos) menargetkan JTV untuk melahirkan 20 TV lokal setiap tahunnya.

PROGRAM-PROGRAM JTV
Jatim Isuk, Jatim Awan, Dialog khusus, Pojok 7, Pojok Kampung, Berita Minggu, Warung VOA (Voice Of America), Pendopo Rakyat, J-Trax, GeRR, Sosok, Sore Hore, B CAK (Berita Kocak), Selebrita Selebriti, Stasiun Dangdut, Alternatif Jaga, Solusi Sehat, Senam Pokse, Super Wani, Kartolo, Cangkru'an, Ngetoprak, Oto-J, Dangdut ZR, Happy Holy Kids Muppet Show (kerjasama dengan Space Toon)


JTV Surabaya Live Streaming (klik tombol play untuk mulai)

PROGRAM TERBARU 2013 JTV
berikut ini acara terbaru dari jtv surabaya yang diupdate juni 2013
Resep'e Sarwan - Rabu - JumatPukul 23.30 - 00.30
Sawang Sinawang - Rabu - JumatPukul 23.30 - 00.30
Dibalik Sebuah Nama - Rabu - JumatPukul 23.30 - 00.30
Kartun Anak - Rabu - JumatPukul 23.30 - 00.30
Kaji Dangdut - Rabu - JumatPukul 23.30 - 00.30

Share to

Facebook Google+ Twitter Digg