Diego Maradona Akan Berkunjung ke Indonesia

Diego Maradona

Legenda sepak bola dunia, Diego Maradona, akan berkunjung ke Indonesia, mulai 18 Juni. Pihak penyelenggara yakni Badan Sepakbola Rakyat Indonesia (BASRI) bekerja sama dengan Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia (APKASI) sudah menyiapkan sejumlah acara untuk Maradona dan para penggemarnya.

Khusus di Jakarta, eks pemain berusia 52 tahun ini akan mengikuti sesi bertajuk Tango Football. Acara tersebut yakni atraksi menggiring bola bersama 1000 anak-anak (8-15) tahun di kawasan Monas.

"Diego akan menyempatkan diri untuk menggiring bola dengan tema Tango Football," kata Ketua BASRI, Eddy Sofyan, di Hotel Sultan, Jakarta, Kamis (13/6). "Tentunya ini akan berbeda dengan pengalaman Xabi Alonso yang pernah melakukan hal yang sama (pada 2012). Yang pasti akan lebih menarik."

Selain Jakarta, legenda asal Argentina itu akan mengunjungi Medan, Surabaya dan Makassar. Agendanya meliputi coaching clinic, seminar dan gala dinner dengan kisaran harga Rp 250 ribu hingga 10 juta. Agar Maradona merasa nyaman, BASRI menyiapkan pesawat pribadi dan juga bekerja sama dengan Paspampres untuk mengawal mertua Sergio Aguero itu.

"Kami belajar dari pengalaman Maradona di Australia yang merasa tak nyaman, karena suasana saat itu tidak kondusif. Karena itu, kami bekerja sama dengan Paspampres," lanjut Eddy. "Tapi tidak perlu khawatir, karena Maradona akan tetap bisa berinteraksi dengan penggemar. Bahkan dia bisa salaman atau foto bareng dengan masyarakat

sumber

Share to

Facebook Google+ Twitter Digg