Kata-Kata Mutiara Tentang Penyesalan dan Kekecewaan

Kata-Kata Mutiara Tentang Penyesalan dan Kekecewaan - pada postingan kali ini KabIn akan memberikan kata-kata tentang penyesalan dan kekecewaan. kata penyesalan kebanyakan sering terucap saat mempunyai rasa sesal karena perbuatan kita sendiri atau orang lain. penyesalan pun selalu datang belakangan,  tapi apakah kita harus menyesalinya? dan membuat kita kecewa selamannya atas yang telah terjadi. berikut ini kata mutiara untuk penyesalan dan kekecewaan buat sobat yang mengalaminya.

Kata Kata Penyesalan dan Kekecewaan terbaru

Jangan takut mencoba. Kamu mungkin menyesal apa yang telah kamu lakukan, namun kamu akan lebih menyesal apa yang tak kamu lakukan.

Berhenti menyesali masa lalu, karena itu telah berlalu. Yang terpenting adalah saat ini, jangan sampai kesalahan yang sama terulang kembali.

Lakukanlah jika memang kamu bisa. Karena kamu akan menyesal ketika kamu tidak melakukan apa yang seharusnya kamu lakukan.

Tak seorangpun akan memberi apa yang kamu mau, kamu harus berusaha wujudkan mimpimu. Jangan pernah menyerah, atau kamu kan menyesal nantinya.

Lakukan yang terbaik sekarang. Karena akan lebih buruk bila menyesali yang sudah berlalu dan mengkhawatirkan yang akan datang.

Menuruti emosi dan hawa nafsu hanya akan merugikan, dan penyesalan adalah hadiah yang pasti diterima.

Jangan berlama-lama menyesali kesalahan. Tetapi bersegeralah memperbaiki sikap agar tidak terulang kesalahan yang sama.

Manusia diberikan kemampuan untuk memilih. Tentukan pilihan dengan hati dan logika, kemudian jalani tanpa penyesalan.

Jangan pernah berjanji jika tak bisa ditepati, karena seseorang akan kecewa. Dan jika hati ikut terluka, tak akan ada lagi tawa.

Hanya karena kamu pernah dikecewakan seseorang yang kamu sayangi, bukan berarti kamu bisa mengecewakan orang lain yang menyayangimu.

Yang terbaik adalah percaya dan berlindung hanya pada Tuhan, bukan pada manusia. Karena akan ada kecewa jika terlalu percaya pada manusia.

Kebahagiaan adalah milik mereka yang masih berharap meski pernah terluka, masih berusaha meski pernah kecewa.

Kadang kamu terus memaksakan dirimu bertahan pada dia yang telah membuatmu kecewa, karena hanya dia mampu memberimu perasaan yang tak seorangpun bisa.

Jika kamu cinta dia, biarkan dia menjadi dirinya sendiri, maka kamu tak akan kecewa ketika mereka tak seperti yang kamu inginkan.

Berbohong hanya merugikan dirimu sendiri. Bukan karena kecewanya orang lain tapi karena kamu tak bisa dipercayai lagi.

Suka bisa menjadi duka, kekaguman jadi kekecewaan. Tetapi cinta tetap menjadi cinta seberapa pun duka dan kekecewaan yang dirasa.

Ketika kamu menaruh harapanmu kepada Tuhan, kamu tak akan pernah dikecewakan. Yakin dan percayalah padaNya.

Seringkali cinta membuatmu kecewa dan terluka, tapi berterima kasihlah, karena cinta juga membuatmu dewasa dan bahagia.
Semoga artikel mengenai Kata-kata Mutiara dapat bermanfaat untuk anda, dan membuat kita sadar atas apa yang terjadi dan tidak perlu disesali selamannya.

Share to

Facebook Google+ Twitter Digg